Blogger Widgets

16 Februari, 2012

BATIK

Diposting oleh Nabila Ajeng di 9:11 PM

Batik ini dibuat dengan sepenuh hati dan perjuangan selama 1 bulan hanya untuk Pak Bram
Hampir 1 minggu terakhir lembur buat bikin ini (excited gak?) 
Mengobrak-abrik file batik aku , buat nyari yang pas .. Searching dan sharing dengan temen-temen gimana bagusnya .. Nyuri-nyuri waktu disela-sela belajar buat ujian 
Sampai suatu saat (25 hari menuju penilaian) aku putus asa dan menyerah .. Stresss ga selesai-selesai 
tetapi melhat batik teman-temanku yang lain .. aku ENVY aku meratapi batikku yang pas-pasan dibawah shower sambil nangis (drama queen)
aku berusaha lagi .. bangkit dari keterpurukan ! DAAAAN jadilah batikku ini ..
Sorry kalo jelek tapi aku sudah berusaha .. #kalo ada yang bilang jelek! bikin yang lebih bagus! gue tantang lo!! >.<
Makasih kalo ada yang bilang bagus :D

Pak Bram .. Hargai denagn nilai tinggi apresiasiku :') aku akan excited kalo dapet nilai bagus pakk

1 komentar:

Wigmar Nadia mengatakan...

ditumpuk kapan to bel? :o

Posting Komentar

 

BELLA Bels Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea